15 February 2007

[Review] Ghost Rider


Baru saja balik dari Blitz Megaplex nonton Ghost Rider. Tadinya mau nonton kemarin malem, tapi ketika sampai semua kursi sudah penuh, sial! 

Secara garis besar filmnya memukau. Akting Nicholas Cage dengan mata sayu-nya tidak bisa diragukan lagi, badan dia yang tinggi dan kaki panjangnya memang cocok menaiki motor chopper. 

Alur cerita dirasakan sangat lembut mengalir. Tidak ada perasaan paksaan atau terlalu lambat. Walaupun saya belum pernah membaca komiknya, perkenalan tokoh satu demi satu dirasa sudah memadai dan membuat mengerti orang awam. 

Efek khusus yang ditampilkan sangat memukau, penonton tidak akan tahu mana yang memakai efek gambar 3D atau live action asli. Saya biasanya dengan cepat menangkap mana yang 3D dan live action, di film ini perbedaannya sangat tipis. Efek kepala api-nya memuakau, tapi agak lucu juga sih, karena kepalanya tengkorak, badannya jadi agak kurang proporsional.

Film ini cocok ditonton bersama keluarga, teman atau pacar. Gak perlu mikir mana yang jahat mana yang jagoan, semuanya sudah jelas. 

Film super hero selanjutnya yang saya tunggu-tunggu adalah Spiderman 3. Sudah gak sabar.

No comments:

www.flickr.com