15 November 2006

Roo berpose

Sudah lebih dari sebulan kami memelihara Roo. Roo bukan lagi se-ekor kucing yang lemas, tidak bisa jalan. Sekarang Roo sudah pandai berlari, meloncat, ataupun mengejar kecoa.

Out/in of Focus

Roo sepertinya kucing yang pintar, tanpa dilatih dia buang air besar di WC rumah. Padahal waktu dahulu memelihar kucing susah sekali membiasakan tempat buang air. Selain di WC, Roo juga mempunyai tempat kesukaannya, yaitu, di taman!! Mulai e'e sampai sun bathing (^ ^).

Give me the rope!!

Untungnya ada peliharaan di tempat kerja adalah bisa menghilangkan stress. Apabila gelagat stress sudah mulai terasa, Roo adalah obat yang mujarab. Kantor jadi tambah ramai dengan adanya Roo, untungnya gak ada yang alergi sama kucing.

Jeleknya ada peliharaan di tempat kerja, bisa mengalihkan perhatian waktu sedang fokus ke tugas yang menumpuk. Atau Roo lagi manja dan ingin dibelai-belai, terpaksa harus membawanya ke pangkuan dan mengelusnya sambil kerja...merepotkan.

Roo taking a nap

Tapi intinya kami di Zeus Box Studio menyukai Roo, apalagi anak-anak Petshop Studio yang sekarang sedang sibuk-sibuknya membuat buku ilustrasi anak-anak.

No comments:

www.flickr.com